Chicken Luncheon

Chicken Luncheon
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
Variant:
340g
198g

Air, daging ayam, minyak kelapa sawit, pati jagung (mengandung pengawet sulfit), protein kedelai, bumbu-bumbu (mengandung penguat rasa msg dan antioksidan asam askorbat), garam, penguat rasa (msg, inositat, guanilat).

Review
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...

Leave a Reply

7 Comments

  • Ferdinand says:

    Enak dan lezat, anak-anak menyukai produk ini

  • Shuna legowo says:

    Luncheon daging ayam biasanya anak2 minta digoreng dan dicocol pake saos.buat cemilan saat nonton tv…akupun sukaaa rasanya mantappppp

  • Nining oktina says:

    Pronas chicken luncheon ini kesukaan anak2 banget. Kalau makan sama pronas yg satu ini jadi lahap banget. Rasa nya enak banget.Biasa nya aku tumis pakai brokoli biar makan sayur nya juga . Ig : @nining_oktina

  • Okky_winda says:

    Rasanya juara, enak banget

  • Itsna wardati says:

    Tinggal buka kalengnya, potong tipis2, goreng pakai telur, udah deh praktis gampang, dan pastinya lezat

  • rizkya says:

    Lezat, bergizi, & praktis. solusi buat ibu yang pasti bikin seluruh keluarga senang jika diberi luncheon ayam dari pronas.

  • inindah says:

    Awalnya beli ini karena bentuknya mirip spam yg di makanan korea. Iseng beli dan ternyata enak! Dimasaknya mudah, bisa digoreng pake mentega aja. Bisa jadi bahan pelengkap masakan korea kaya kimchi jiggae, ramyeon, sundubu jiggae, kimchi fried rice, dll.

Leave a Reply

Review juga Produk Pronas yang lain
Chicken Opor
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
Review
Sosis Ayam
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5