Kornet Ayam

Kornet Ayam
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
Variant:
340g
198g

Daging ayam, protein kedelai, air, terigu, minyak kelapa sawit, pati jagung, bumbu-bumbu, garam, bumbu rasa ayam, serat gandum, penguat rasa mononatrium glutamat, penstabil fosfat, antioksidan natrium eritorbat, pengawet natrium nitrit.

Review
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...

Leave a Reply

5 Comments

  • Shuna legowo says:

    Kornet Ayam kesukaan sibocilll nichh….

  • Shinta says:

    klo makan cukup ini dioseng2 pake buncis udah deh lahap bgt, dari segi kemasan ok mudah dibuka praktis jg, rasa enak tapi relatif ya karna klo anakku yg 2 seneng yg beef😂katanya. Harga sesuai dan mudah didapet di minimarket, soalnya ga semua produk pronas mudah didapatkan disini. Kampung x ya😂 padahal kami suka sekali. The best lah Pronas kami suka🥰. @shinta3537

  • inindah says:

    kornet ayam the best sih, orang dirumah suka nya pakai kornet ayam ini walaupun cuma di goreng kering + pake saus pedes udah mantap. IG: @ndhlestari__

  • Yulia Saputri says:

    Kornet Ayam ku Suka. Bisa jadi kreasi andalan masakan dirumah.

  • lailanirosyidah says:

    Kornet ayam kesukaan keluarga, suka aku kreasikan dengan telur dan daun bawang, kalo anak2 ga pake cabe, kalo saya & bapaknya anak2 ditambah cabe. Solusi banget ini untuk saya, rasanya enak, lezat, praktis dan pastinya menyehatkan 👍

Leave a Reply

Review juga Produk Pronas yang lain
Terasi Udang
3 votes, average: 5.00 out of 53 votes, average: 5.00 out of 53 votes, average: 5.00 out of 53 votes, average: 5.00 out of 53 votes, average: 5.00 out of 5
Loading...
Review
Corned Beef Regular
10 votes, average: 4.40 out of 510 votes, average: 4.40 out of 510 votes, average: 4.40 out of 510 votes, average: 4.40 out of 510 votes, average: 4.40 out of 5
Loading...
Review
Sambal Pecel
2 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 5
Loading...
Review
Tuna Chunk In Brine
3 votes, average: 5.00 out of 53 votes, average: 5.00 out of 53 votes, average: 5.00 out of 53 votes, average: 5.00 out of 53 votes, average: 5.00 out of 5
Loading...
Review
Tuna Pedas
2 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 5
Loading...
Review
Instant Bumbu Pasta Ayam Goreng
2 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 5
Loading...
Review
Pastamia Makaroni
7 votes, average: 5.00 out of 57 votes, average: 5.00 out of 57 votes, average: 5.00 out of 57 votes, average: 5.00 out of 57 votes, average: 5.00 out of 5
Loading...
Review
Chicken Curry
2 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 5